Pogba Bantah Bakal Hengkang Musim Depan

Senin, 02/04/2018 05:45 WIB

Jakarta - Rumor kepergian Paul Pogba dari Manchester United memang santer terdengar akhir-akhir ini. Pemain Prancis tersebut konon sudah tak sreg lagi dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Buktinya, dalam pertandingan terakhir di Liga Champions melawan Sevilla, Mou tak menurunkan Pogba. Begitu pula saat Setan Merah melawan Huddersfield.

Akan tetapi Pogba bersikeras hubungannya dengan Mou baik-baik saja. Dia menegaskan tidak memiliki rencana keluar dari Old Trafford, dan menghormati seluruh keputusan The Special One.

"Hubungan kami tidak rusak, itu pelatih saya, saya menghormati seluruh pilihannya," kata Pogba dilansir dari Telefoot.

"Saya bermain lebih sedikit, ini adalah situasi yang tidak saya tahu. Terlalu dini bagi saya untuk pergi," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pogba juga bicara soal peluang Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Menurutnya, Tim Ayam Jantan harus bekerja ekstra keras untuk titel tersebut.

"Kami harus bekerja, tapi itu akan menjadi sangat sulit," katanya.

"Hanya karena kami adalah tim nasional Prancis, bukan berarti kami harus memenangkan semua pertandingan kami 5-0," pungkasnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya