Ibra Tak Sabar Jalani Debut Perdana Bersama LA Galaxy

Sabtu, 31/03/2018 08:17 WIB

Jakarta - Zlatan Ibrahimovic mengatakan dia sudah tak sabar ingin menjalani debut perdana bersama LA Galaxy setelah bergabung dengan klub MLS dari Manchester United.

Ibrahimovic menyelesaikan kepindahannya ke MLS setelah United setuju untuk membatalkan kontraknya lebih awal. Pemain berusia 36 tahun dikabarkan bakal tampil melawan rival sekota Los Angeles FC, Minggu (31/03).

Striker Swedia tidak dapat bermain pada awal 2018 karena cedera tetapi ia kini sudah merasa sangat fit dan siap untuk membuat dampak di klub barunya.

"Saya ada," Ibrahimovic mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers pertamanya pada Jumat, dilansir Soccerway.

"Saya memiliki begitu banyak adrenalin yang dapat bertahan lama, tetapi kondisi yang saya tidak tahu, mari kita lihat," lanjutnya.

"Kami memulai selangkah demi selangkah. Saya tidak di sini hanya untuk satu pertandingan, itu untuk musim dan musim lainnya, jadi pelatih ingin membangunnya dan membuat saya merasa nyaman, menetap di sana," tambahnya.

"Tetapi jika pelatih membutuhkan saya untuk seluruh pertandingan, saya ada di sana untuk seluruh pertandingan.

Lebih lanjut Ibra menyatakan siap untuk mematuhi dan mengikuti segala strategi yang bakal diterapkan pelatih Galaxy Sigi Schmid. Pasalnya, bagi kapten timnas Swedia itu, pelatih adalah bos.

"Saya di sini dan tersedia, saya ingin bermain. Saya pikir klub lebih seperti, selangkah demi selangkah, tapi saya merasa seperti anak kecil dengan permen untuk pertama kalinya mengejar, itulah saya dengan bola sekarang," tuturnya.

"Saya menghormati setiap keputusan, pelatih adalah bos."

Pelatih Galaxy Sigi Schmid tidak memberikan indikasi apakah Ibrahimovic akan bermain pada Minggu, tetapi ia senang menyambut pemain asal Swedia itu ke LA.

"Jelas sebagai pelatih saya gembira," kata Schmid. "Alasan saya kembali adalah karena kemampuan klub ini melakukan hal-hal seperti ini.

"Ibra adalah pemain yang saya cari, terutama karena dia lebih tinggi dari saya dan karena semua prestasi dan gelar yang dimenangkannya.

"Saya hanya melihat ke depan, karena kita semua saling mengenal, memiliki kesuksesan besar di lapangan dan mengembalikan Piala MLS ke LA."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2