Barca Terancam Tanpa Messi dan Ter Stegen Kontra Sevilla

Kamis, 29/03/2018 05:05 WIB

Jakarta - Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen diragukan tampil dalam lanjutan pertandingan LaLiga Barcelona melawan Sevilla pada Sabtu, lantaran cedera yang melanda keduanya.

Sebelumnya, Messi tidak bermain pada  pertandingan Argentina melawan Italia dan Spanyol karena cedera hamstring kecil.

Sementara Ter Stegen tak dimainkan saat Jerman mengalami kekalahan 1-0 melawan Brazil dalam laga persahabatan, Rabu (28/03) lalu karena mengalami masalah lutut.

Menurut sang pelatih  Ernesto Valverde, ia belum mengetahui kondisi pasti kedua pemainnya, yang masih menjalani perawatan intensif.

"Kami tidak tahu banyak tentang kondisi fisik Messi dan Ter Stegen," kata Valverde dilansir Soccerway.

"Kamis ini mereka akan menjalani tes medis untuk menilai status mereka. Aku tenang tentang cedera Messi. Besok kita akan melihat bagaimana perasaannya.

"Messi menyelesaikan pertandingan terakhir dengan Athletic Bilbao dengan baik, memang benar bahwa dia memiliki sedikit masalah, tetapi itu tidak fatal. Saya masih tidak tahu apa yang akan kami lakukan, kami berpikir dan berharap itu tidak terjadi sesuatu yang buruk," tambahnya.

"Kami tidak akan khawatir sebelum waktu, ketika para dokter melihatnya kami akan memutuskan langkah-langkah untuk diikuti, tetapi kami pikir itu tidak masalah."

"Kami akan bermain di semua kompetisi bulan ini dan kami akan melihat bagaimana para pemain ketika mereka kembali dari tugas internasional. Tiga poin melawan Sevilla bisa sangat menentukan."

Andre Gomes dan Jasper Cillessen sudah disiapkan untuk menggantikan Messi dan Ter Stegen. Keduanya sudah kembali ambil bagian dalam sesi latihan Rabu setelah kembali ke Barcelona pasca menjalani tugas internasional dengan Portugal dan Belanda.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2