Mengintip Hidangan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Rabu, 21/03/2018 04:02 WIB

Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle terinspirasi kue musim semi untuk acara pernikahan mereka yang akan berlangsung pada Mei mendatang.

Pada Selasa (20/3), Istana Kensington melalui akun Twitter mengumumkan, aktris Inggris berusia yang 33 tahun dan aktris Amerika berusia 36 tahun ini telah meminta koki pastry Claire Ptak untuk membuat kue elderflower lemon untuk pernikahan mereka.

"Untuk kue pengantin mereka Pangeran Harry dan Ibu Meghan Markle memilih pastry chef Claire Ptak, pemilik toko roti @ @ irioletcakes yang berbasis di London," tulis istana tersebut, dilansir UPI, Rabu (21/3)

"Pangeran Harry dan Markle  meminta Claire untuk membuat kue elderflower lemon yang akan menggabungkan rasa musim semi yang cerah, yang akan ditutupi dengan buttercream dan dihiasi dengan bunga segar," tambah istana tersebut.

Istana Kensington mengatakan Markle pernah mewawancarai Ptak untuk blog gaya hidupnya, The Tig, yang ditutup pada bulan April 2017.

"Claire Ptak, yang dibesarkan di California, berfokus pada penggunaan bahan musiman dan organik di kuenya," masih pada pengumuman tersebut.

"Pangeran Harry dan Nona Markle sudah menantikan untuk berbagi kue itu dengan para tamu saat pernikahan mereka di Kastil Windsor pada tanggal 19 Mei," sambungnya.

Pada saat yang sama, Ptak melalui posting di akun Instagram mengaku "bersemangat" membuat kue untuk Pangeran Harry dan Markle, yang seleranya mencerminkan nilai-nilainya sendiri tentang makanan.

"Mereka berdua berbagi begitu banyak nilai yang sama tentang makanan, asalnya, keberlanjutan, musiman dan tentu saja, rasa!" koki itu menulis.

Pangeran Harry dan Markle akan menikah pada 19 Mei di St. George`s Chapel di Windsor Castle. Pasangan itu bulan ini sudah menyebar undangan kepada 2.600 anggota masyarakat untuk turut menjadi saksi dalam acara sakral tersebut.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios