Posisi Hazard di Timnas Masih Rahasia

Selasa, 20/03/2018 09:02 WIB

Jakarta - Pelatih Belgia Roberto Martinez menegaskan tidak akan memainkan Eden Hazard di posisi `False Nine`, seperti yang sering dia mainkan di Chelsea. Di posisi tersebut, kata Martinez, Hazard tidak bisa bermain lepas.

Karena itu, Martinez kemungkinan besar tidak akan meniru taktik Antonio Conte. Sebab Belgia memiliki pemain lain yang lebih pas mengisi posisi tersebut.

"Eden tidak akan bermain sebagai false nine. Di Chelsea dia bisa melakukan itu dengan kehadiran Pedro di sekitarnya. Tapi kami masih punya Romelu (Lukaku), Michy, dan Dries (Mertens) yang dapat bermain di sana," ujar Martinez.

"Jadi, aku tidak akan memasang Hazard di posisi itu," imbuhnya.

Hingga kini Martinez belum membeberkan posisi apa yang nantinya akan ditempati oleh Hazard di tim nasional.

Dilansir dari Soccerway, Belgia akan berhadapan dengan Arab Saudi bulan ini, dalam rangka persiapan Piala Dunia. Dan saat ditanyai soal Benteke yang tidak masuk dalam skuad, Martinez punya alasan khusus.

"Aku tidak menutup pintu bagi siapapun, karena akan ada cedera kepada pemain. Benteke masih bagian dari tim ini. Aku hanya tidak ingin memanggil penyerang terlalu banyak," terangnya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih