Tak Bisa Bayar, Ibu Ini Nekat Menyelinap di Bagasi Taksi

Senin, 19/03/2018 20:02 WIB

Jakarta – Warga China dikejutkan dengan aksi seorang wanita yang nekat menyelinap di bagasi taksi terbuka sambil membawa sebuah meja besar. Aksi tersebut direkam oleh salah seorang warga.

Dalam video tersebut, menunjukkan bahwa taksi tersebut melakukan perjalanan dengan kecepatan tinggi di jalan yang sibuk di Kota Nanchang, Provinsi Jiangxi.

Dilansir UPI, wanita paruh baya itu duduk di bagasi terbuka yang berpegangan pada meja yang tampaknya terlalu besar untuk muat di dalam kendaraan.

Polisi mengatakan bahwa mereka menghentikan kendaraan dan mendapati wanita itu adalah istri pengemudi taksi, yang ingin mengantar meja ke rumah putri mereka.

Namun pasangan tersebut tidak ingin membayar tagihan, sehingga nekat melakukan hal itu meski memiliki resiko kecelakaan yang tinggi.

Akibat ulahnya, pasangan tersebut dikenakan sanksi oleh pihak kepolisian dan harus membayar denda karena melangga aturan lalu lintas.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2