Marquez Sebut Dovi Lebih Cepat

Senin, 19/03/2018 07:56 WIB

Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez menilai Andrea Dovizioso layak meraih kemenangan di sirkuit Losail, Minggu (18/03) di Qatar. Pasalnya, Dovi dinilai lebih cepat dari Marquez.

Rider asal Spanyol itu hampir menyalip Dovi di tikungan terakhir, namun kepiawaian pebalap Italia tersebut membuat Marquez harus rela mengakhiri balapan di posisi kedua.

"Saya sangat senang karena hari ini dia  (Dovi) pantas mendapat kemenangan, dia lebih cepat, dia punya lebih," ujar Marquez dilansir Autosport.

Juara dunia MotoGP 2017 menambahkan, dirinya telah mencoba untuk melewati Dovi, namun ia gagal lantaran Dovi tampil konsisten di depan setelah mampu melewati Johan Zarco, yang sempat memimpin balapan.

"Target saya mencoba mengendalikan Andrea karena dia tercepat dan rencanaku adalah tertinggal di belakangnya saat melewati Zarco, tidak masalah kapan dan dimana," katanya.

"Dia menyalip Zarco dan saya berada di belakangnya. Saya berada di batas, semua masuk, meluncur di sekitar lintasan tapi saya bisa bertahan di sana," tambahnya.

"Saya bisa mencoba di tikungan terakhir. Saya senang untuk itu dan bahagia untuk 20 poin ini."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2