Boy Band TVXQ Rilis Album Baru

Sabtu, 17/03/2018 14:58 WIB

Jakarta - Boy band Korea Selatan TVXQ akan merilis album studio baru bulan ini. Aktor K-pop, yang terdiri dari U-Know Yunho dan Max Changmin, akan kembali 28 Maret dengan album full-length pertama mereka dalam tiga tahun.

`Raja K-POP` sudah kembali! Akhirnya, #TVXQ! mengumumkan tanggal kembalinya lama ditunggu-tunggu," tweet keduanya." Mari kita bersiap-siap!

TVXQ, yang juga dikenal dengan DBSK, mengatakan bahwa mereka akan mempromosikan album baru tersebut dengan "welcome back party" pada hari yang sama di Seoul.

"TVXQ Selamat Datang Kembali Pesta: Kesempatan Cinta #DongBangShinKi #TVXQ! #U_Know #Max,"tweet akun TVXQ

Album baru ini akan menandai rilis pertama TVXQ sejak album Rise as God pada bulan Juli 2015 lalu. Korea Herald melaporkan U-Know dan Max menyelesaikan wajib militer mereka masing-masing pada bulan April dan Agustus.

TVXQ dibentuk sebagai boy band beranggotakan lima orang pada tahun 2003. Kelompok ini dikenal dengan single "Mirotic", dengan U-Know dan Max kemudian merilis lagu-lagu seperti "Why (Keep Your Head Down)" dan "Something".

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce