Rapper Craig Mack Tutup Usia

Rabu, 14/03/2018 16:23 WIB

Jakarta - Rapper asal New Zealand, Craig Mack meninggal dunia di usia 47 tahun, pada Selasa (13/03) waktu setempat.Mack meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Rapper yang terkenal karena merilis "Flava in Ya Ear" di bawah Sean `Diddy` Combs `Bad Boy Records, menutup usia lantaran penyakit yang telah lama diderita di dekat Walterboro SC.

Kantor Penjaga Wilayah Colleton mengkonfirmasi pada NPR. Alvin Toney, yang bekerja dengan Mack sebagai produser, mengatakan kepada New York Daily bahwa rapper tersebut meninggal karena gagal jantung.

Lagu Grammy yang dinominasikan dan platinum 1994 "Flava in Ya Ear" dari album debutnya Project Funk da World, adalah single pertama yang dirilis dengan label rekaman Combs `Bad Boy. Lagu ini juga menerima remix dan video musik yang menampilkan legenda hip-hop Notorious B.I.G, LL Cool J dan Busta Rhymes.

Mack meninggalkan Bad Boy untuk merilis album keduanya di tahun 1997, berjudul Operation: Get Down. Setelah akhirnya meninggalkan industri musik, Mack menjalani kehidupan yang sunyi di South Carolina, kelompok County Colleton.

Kelompok County Colleton adalah sebuah komuni yang beranggotakan sekitar 70 orang yang tinggal bersama di rumah trailer dan beribadah di bawah arahan pendeta Ralph Gordon Stair. Beberapa mantan anggota telah dituduh melakukan kekerasan seksual.

"Dia siap untuk apa pun yang datang, pulang ke rumah Tuhan," kata Toney, yang mengerjakan album debut Mack.

"Dia siap melakukan itu, dia tidak takut, dia sudah siap."

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?