Ed Sheeran dan Taylor Swift Raih Penghargaan Musik IHeartRadio

Senin, 12/03/2018 13:17 WIB

Jakarta – Dua penyanyi muda berbakat, Ed Sheeran dan Taylor Swift meraih penghargaan di ajang music IHeartRadio, Minggu malam (11/03). Ed Sheeran memenangkan artis pria terbaik dan Taylor Swift menyabet kategori artis wanita terbaik.

Sheeran juga membawa pulang penghargaan lagu terbaik untuk Shape of You, yang mengalahkan Luis Fonsi dan Daddy Yankee “Despacito”, The Chainsmokers `dan Coldplay “Something Just Like This”, Bruno Mars “That`s What I Like and Wild Thoughts” oleh DJ Khaled yang menampilkan Rihanna dan Bryson Tiller.

Sementara lagu “Something Just Like This” memenangkan kolaborasi terbaik dan Wild Thoughts memenangkan lagu hip-hop terbaik.

Meskipun Luis Fonsi kalah dalam kategori lagu terbaik dan kategori kolaborasi terbaik, dia dinobatkan sebagai artis Latin terbaik, mengalahkan Shakira, Nicky Jam, J Balvin dan CNCO.

Kendrick Lamar dinobatkan sebagai artis hip-hop terbaik tahun ini, mengakhiri dominasi dua tahun Drake dalam kategori itu. Dan Cardi B memenangkan artis hip-hop terbaik baru.

Dilansir UPI, pemenang lainnya termasuk Maroon 5 untuk kelompok terbaik, Niall Horan untuk artis pop terbaik, Imagine Dragons untuk artis rock alternatif terbaik dan Judah & The Lion untuk artis rock alternatif terbaik.

Penghargaan Icon IHeartRadio yang pertama diberikan kepada Bon Jovi, yang akan dilantik menjadi Rock & Roll Hall of Fame bulan depan. Band ini kemudian menampilkan dua hit terbaik mereka, You Give Love A Bad Name dan It`s My Life.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?