BTS Kembali Raup Dua Ratus Juta Penonton YouTube

Selasa, 06/03/2018 09:02 WIB

Jakarta - Video musik boy band asal Korea Selatan, BTS kembali mendapatkan 200 juta lebih penonton YouTube lewat lagu "Not Today" yang dirilis sejak 2017 lalu.

Agensi kelompok K-pop, Big Hit Entertainment, membenarkan bahwa BTS mencapai tonggak sejarah pada Sabtu lalu dengan video musiknya untuk "Not Today".

"Not Today muncul di album studio kedua boy band tersebut, Wings, yang memulai debutnya pada Oktober 2016. Album ini merupakan album terlaris tahun 2016 di Korea Selatan," ujarnya dilansir UPI.

"Not Today" adalah video musik kelima BTS yang menembus 200 juta penayangan. Kelompok ini sebelumnya mencapai tonggak sejarah dengan video musiknya untuk lagu, "Fire", "Dope," "Blood, Sweat & Tears" dan "DNA."

BTS terakhir merilis EP Love Yourself: Her pada September lalu. Personil BTS Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook berbagi tujuan mereka untuk tahun ini saat merayakan Tahun Baru Imlek pada Februari.

"Saya harap anggota kami akan memiliki tubuh dan pikiran sehat tahun ini," kata RM. "Saya juga ingin mencapai tujuan kami untuk menyelenggarakan tur stadion dunia tahun ini."

"Tujuan kami untuk tahun ini adalah masuk ke chart Billboard`s Hot 100, dan secara pribadi, saya ingin berkolaborasi dengan artis lain atau merilis musik saya sendiri," tambah Suga. "Dan terakhir, saya berharap kedamaian tiba di dunia ini."

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore