Selamat Tinggal Samsung Galaxy S

Selasa, 27/02/2018 18:15 WIB

Jakarta - Perusahaan elektronik ternama Samsung berencana tak lagi menggunakan huruf S pada smartphone keluaran terbarunya. Sebelumnya, Samsung kerap menggunakan huruf tersebut untuk menamai produksinya, seperti Samsung Galaxy S9.

Namun untuk smartphone terbaru Samsung Galaxy S10 yang rencananya akan kembali diluncurkan takkan lagi menggunakan nama yang serupa.

 

Berbicara kepada wartawan di Mobile World Congress 2018, kepala divisi mobile Samsung DJ Koh mengatakan bahwa kemungkinan Samsung tidak lagi menggunakan skema penamaan yang ada untuk perangkat flagship Galaxy S berikutnya yang saat ini disebut sebagai Galaxy S10 di pers.

"Ini bukan pertama kalinya kami mendengar kemungkinan ini, namun Samsung belum pernah berkomentar sebelumnya atau rumor Galaxy S10 lainnya mengenai hal itu. Ini adalah pengakuan pertama, meskipun singkat, bahwa Samsung terbuka untuk mengalihkan konvensi penamaan untuk handset andalan Galaxy S tahun depan," ujar Koh.

Rumor beredar bahwa Samsung akan menggunakan nama Galaxy X untuk brand smartphone terbaru, yang rencananya akan diluncurkan tahun mendatang. 

"Belum ada keputusan pasti mengenai penamaan tersebut, tapi apapun itu akhirnya memutuskan, Samsung akan tetap menggunakan merek Galaxy untuk smartphone andalan tahun depan," ujarnya. 

 

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?