Lorde Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Jack Antonoff

Sabtu, 24/02/2018 08:05 WIB

New York - Lorde membantah memiliki hubungan dengan Jack Antonoff. Kepada para penggemarnya, Lorde menegaskan bahwa hubungannya dengan produser handal tersebut hanya sebatas rekan kerja.

Pernyataan itu diungkapkan Lorde lewat video siaran langsung Instagram, Jumat (23/2) kemarin. Lorde menjawab pertanyaan dari salah satu fans, yang penasaran dengan hubungan Lorde dan Antonoff.

"Jack dan aku tidak berkencan. Aku menyukainya. Dia hebat. Tapi kami tidak berkencan," jelas pelantun `Royals` tersebut.

Setelah Antonoff dan istrinya, Lena Dunham berpisah bulan lalu, muncul nama Lorde yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Antonoff. Apalagi keduanya diketahui bekerja bersama menggarap film melodrama, yang berlokasi di rumah Antonoff di Brooklyn.

Ini bukan pertama kalinya Antonoff diterpa gosip dengan Lorde. Pada Januari lalu, gosip yang sama muncul di kalangan penggemar.

"Biasanya saya tidak pernah membahas rumor. Tapi saya benci hubungan pertemanan dan pekerjaan disusupi oleh gosip bodoh seperti itu," tegas Antonoff lewat akun Twitternya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2