Google Ciptakan Aplikasi Pengedit "Screenshot"

Senin, 19/02/2018 02:09 WIB

Jakarta - Bagi kamu yang suka membagikan tangkapan layar (screenshot, Red) situs internet ke media sosial, kini kamu punya pilihan sebelum menyebarkan `capture` tersebut ke teman-temanmu.

Google kabarnya akan meluncurkan sebuah aplikasi bernama `Edit and share screenshot` yang berguna untuk mengedit tangkapan layar sebelum dibagikan.

Dilansir dari Engadget, meski aplikasi itu belum diluncurkan, kamu sudah bisa menikmati versi betanya di Play Store. Fitur `Edit and share screenshot` akan muncul di bagian `Setelah`, di bawah menu `Akun dan Privasi`.

Seperti disebutkan di atas, panel ini memberi kamu pilihan untuk mengedit tangkapan layar, atau membagikannya langsung ke aplikasi lain melalui Google Chrome atau `Chrome Custom Tab`.

"Ini bukan masalah besar jika ponsel kamu sudah menggunakan Android yang telah dilengkapi fitur ini," tulis Engadget.

TERKINI
Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024 Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin Emily Blunt Puji Taylor Swift Bisa Membangkitkan Kepercayaan Diri Putri Sulungnya Suka Berkencan dengan `Berondong`, Cher Ungkap Pria Seusianya Sudah Banyak yang Mati