Arnold Kembali Berakting di Film Bergenre Komedi

Sabtu, 17/02/2018 08:40 WIB

Jakarta - Aktor senior, Arnold Schwarzenegger kembali akan berperan dalam versi film bergenre komedi aksi "Kung Fury".

Schwarzenegger akan beradu dengan akting dengan beberapa aktris seperti Michael Fassbender, David Hasselhoff dan Sandberg yang membintangi dan memproduksi proyek tersebut di bawah perusahaan produksi Laser Unicorn-nya.

Kung Fury merupakan sebuah film pendek yang telah mendapatkan kultus berikut, dirilis pada 2015 lalau dan memberi penghormatan kepada film bela diri, polisi dan film bela diri cheesy pada tahun 1980an. Versi film layar lebar ini akan menampilkan suasana pada tahun 1985 di Miami dan menghadapi perpisahan skuad Thundercops Kung Fury (Sandberg) menyusul kematian rekan setimnya.

Schwarzenegger akan tampil di film tersebut sebagai presiden Amerika. Produksi akan dimulai musim panas ini di Amerika Serikat dan Eropa.

Dilansir UPI, Kung Fury menandai peran baru kedua bagi Schwarzenegger yang juga akan membintangi sebuah seri baru Amazon yang berjudul Outrider.

Pria bernama asli Arnold Alois Schwarzenegger lahir di Austria pada 1947. Ia merupakan seorang aktor, binaragawqn, politikus Partai Republik dan pengusaha yang menjabat sebagai Gubernur California ke-38 dari 2003-2011.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih