Cara Agar Tak Galau Ditinggal Nikah

Kamis, 15/02/2018 09:02 WIB

Jakarta - Semua orang pasti sedih jika ditinggalkan nikah oleh orang yang dicintainya. Tak jarang seseorang tersebut akan merasa galau berkepanjangan hingga larut dalam kesedihan yang mendalam.

Memang butuh waktu untuk melupakan semua kenangan manis yang pernah diukir bersama. Namun tak perlu berlarut-larut dalam kesedihan, pasalnya masih panjang perjalanan hidup yang harus dilalui.

Berikut tips agar tidak galau ketika ditinggal nikah dilansirWeblight:

Dibawa Santai

Memang rasanya sakit. Namun, sebaiknya tidak perlu dibawa berlarut-larut. Dengan keinginan yang kuat, kamu pasti bisa melewatinya. Tanpa harus menangis lebay, kegalauan ini akan hilang dengan sendirinya.

Tidak Perlu Stalking Lagi

Anda tidak perlu stalking, lebih baik doakan saja kebahagiaannya. Yakinlah Anda juga akan mendapatkan kebahagiaan yang sama pada waktunya. Stalking dan membandingkan kehidupanmu dengan si dia justru hanya membuatmu tersiksa.

Hilangkan Rasa Penasaran

Masih ada rasa penasaran yang tersisa? Lebih baik kamu lepaskan saja semua rasa tersebut. Kenyataannya si dia sudah menemukan sosok idamannya. Selalu mengingat luka lama, tentu rasanya tidak enak.

Fokus Pada Kehidupan Sendiri

Fokus pada kehidupan cinta kamu sendiri. Jika kamu belum punya pasangan? Perbanyak teman. Sudah punya pasangan? Nikmati dan bangun kisah cinta kamu sendiri. Karena kehidupan mantan tidak akan berdampak pada kehidupan kamu sendiri. Lebih baik, berpikirlah untuk masa depan kamu dan pasangan barumu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2