Kylie Tak Lagi Prioritaskan Penampilan

Selasa, 13/02/2018 12:08 WIB

New York - Setelah melahirkan anak pertamanya, Stormi, Kylie Jenner sepertinya sudah tak terlalu memprioritaskan penampilan. Padahal selama ini, artis 20 tahun itu selalu tampil modis di depan kamera.

"Menjadi seorang ibu telah mengajarkan Kylie tidak lagi mengkhawatirkan hal kecil, dan tidak terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangnya, terutama dalam hal penampilan," ujar seorang sumber kpada Hollywood Life.

Menurut keterangan sumber tersebut, Kylie memilih fokus membesarkan dan merawat anaknya, ketimbang terlihat modis setiap waktu.

Sejak bergabung dengan acara `Keeping up With the Kardashians` di usia 10 tahun, Kylie dituntut menjaga penampilannya sepanjang waktu. Saudara Kylie, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, dan Khloe Kardashian yang menjadi trendsetter industri hiburan, dinilai telah menjadi tekanan dalam hidup Kylie.

"Kami senang karena dia mencintai peran barunya, dan tidak membiarkan masalah tubuh memengaruhinya," kata sumber tersebut.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih