Pasar Jaya Siapkan Daya Tarik Hadapi Asian Games 2018

Jum'at, 02/02/2018 10:07 WIB

Jakarta – Sebagai badan usaha daerah milik pemerintah DKI Jakarta, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya juga siap menyemarakkan perhelatan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta, Agustus mendatang.  PD Pasar Jaya sedang menyiapkan berbagai pernak Pernik yang unik terkait Asian Games.

“Kita sdang mencari berbagai pernak pernik agar tamu luar negeri yang datang saat Asian Games 2018 tertarik mendatangi pasar kita,”ujar Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin usai  Sosialisasi Gerai Oke Oce di ASA Center Cikajang Jakarta, Kamis (1/2) malam.

Seperti diketahui, ribuan atlet dan ofisial dari berbagai negara Asia akan membanjiri Jakarta dan Palembang saat Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Selain atlet dan ofisial, diperkirakan jumlah wisatawan juga akan meningkat seiring perhelatan pesta olahraga se-Asia tersebut.

Selain mempercantik pasar,  PD Pasar Jaya juga kemungkinan akan membuat gerai atau stand di venue-venue Asian Games untuk mempromosikan eksistensi perusahaan daerah yang dimiliki Ibukota ini. Sejalan dengan memperkenalkan berbagai produk yang dihasilkan oleh warga Ibukota.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2