Selena Gomez Suruh Charlie Puth Tutup Mulut

Jum'at, 02/02/2018 10:54 WIB

New York - Selena Gomez kesal dengan pengakuan Charlie Puth yang menyatakan bahwa mereka pernah berkencan meskipun dalam tempo waktu singkat. Bagi Selena, hal privasi semacam itu tak seharusnya menjadi konsumsi publik.

"Selena berharap Charlie tutup mulut tentang apa yang mereka miliki, karena dia benar-benar ingin menjaga hal itu untuk kehidupan berkencannya," ujar salah seorang sumber kepada Hollywood Life.

Menurut keterangan sumber tersebut, hanya soal waktu sebelum Selena memberikan respon bombastis atas pernyataan Charlie. Sebab, Charlie sempat menyinguung adanya `orang lain` yang menjadi biang keladi kandasnya hubungan mereka, dan itu adalah Justin Bieber, kekasih Selena saat ini.

"Sekarang dia harus merespon dan memverifikasi kabar ini. Dan itu hanya akan membuatnya jadi tambah buruk," katanya.

Diketahui, Charlie mengonfirmasi soal hubungannya dengan Selena Gomez beberapa tahun silam. Pelantun `Attention` itu membenarkan bahwa dia pernah berkencan dengan Selena pada 2016 lalu.

Cerita tak terungkap itu terjadi pada 2016, sesaat sebelum Charlie Puth merilis lagu `We Don`t Talk Anymore`. Bahkan lagu tersebut (We Don`t Talk Anymore, Red) terinspirasi dari hubungannya dengan Selena, yang sangat singkat, namun memberikan dampak yang besar.

"Kami tidak berkomunikasi (lagi), dan lagu itu mengungkapkan semuanya. Hubunganku dengan Selena sangat singkat, tapi dampaknya besar dan aku kacau," ungkap Charlie dilansir dari Billboard.

Lalu apa yang menyebabkan hubungan kedua penyanyi kece itu kandas? Mantan! Selena, menurut pengakuan Charlie, masih memikirkan orang lain. Orang lain yang tak diungkapkan secara jelas itu kemungkinan besar adalah Justin Bieber, sebab pada 2016 lalu Charlie pernah mengumpat Justin di atas panggung.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore