Ada Kura-kura Ninja Juga di Museum Ini

Senin, 29/01/2018 16:16 WIB

Jakarta - Tak hanya bisa disaksikan dalam film Ninja Turtles, superhero yang dikenal dengan sebutan kura-kura ninja juga terlihat di dunia nyata.

Sebuah museum seni metropolitan di New York saat merayakan pameran Michelangelo, Jumat lalu (26/01), mereka didatangi oleh seseorang yang mengenakan kostum kura-kura ninja.

Pihak museum kaget dengan kedatangan superhero tersebut, pasalnya seseorang itu melakukan gaya layaknya kura-kura ninja di dunia film dan mengambil beberapa gambar bersama karya-karya seniman di museum tersebut.

Beberapa gambar mutan hewan bercangkang itu diupload melalui twitter resmi museum, yang membuat orang kaget lantaran gambarnya mirip seperti yang difilm-film.

"Pagi ini kami menyambut Michelangelo, salah satu Teenage Mutant Ninja Turtles (@TMNT) di The Met. Tamu selebriti kami datang untuk melihat karya seorang seniman yang kebetulan berbagi namanya," twitt The Met dilansir UPI.

TERKINI
Baru Hadir Pertama Kali di Met Gala 2024, Bintang Baywatch Pamela Anderson Tampil Polos Met Gala 2024, Sarah Jessica Parker Tampil dengan Ciri Khasnya Headpiece Unik Jadi Ketua Met Gala 2024, Zendaya Beri Penampilan Dramatis dengan Gaun Merak Met Gala 2024, Inilah Penampilan Kecantikan Putri Tidur ala Kendall Jenner