Boyong Dua Penghargaan, Ed Sheeran Kebanjiran Cibiran

Senin, 29/01/2018 14:44 WIB

Jakarta - Sukses menyabet dua penghargaan, Best Pop Vocal Album dan Best Pop Solo Performance lewat lagu "shape of you" dalam pagelaran grammy awards 2018, Ed Sheeran dicibir para pedukungnya.

Acara yang di helat di Madison Square Garden di New York, Minggu (28/1) membuat para pendukungnya geram, pasalnya pelantung lagu"perfect" itu tidak hadir dalam acara yang dinanti-nanti untuk memberikan sepata kata.

"Mengapa tidak ada @ edsheeran di taggar (#) GRAMMY?" bagaimana pun, selamat karena dianugerahi Artis Pop Solo," kata pendukungnya. Sementara yang lain mengatakan, "Ed Sheeran tidak ada pertunjukan, ia harus mengganti namanya menjadi Ed Disappearin"

Selain Ed Sheeran, Bruno Mars dan Kendrick Lamar sama-sama meraih tiga penghargaan, sementara Jay-Z belum bisa maju menjelang acara utama di Madison Square Garden.

Kemenangan Mars termasuk lagu R & B terbaik untuk album "What`s Like" dan "R & B "terbaik dengan 24K Magic. Lamar dengan lagunya yang berjudul, "HUMBLE. Sementara, Jay-Z memenangkan rap terbaik dan performa rap terbaik.

Musisi yang hadir dalam penghargaan bergensi tersebut masing-masing mebawa mawar putih sebagai bentuk solidaritas atas pelecehan seksual dengan gerakan Me Too. Langkah simbolis itu diusulkan awal pekan ini oleh para eksekutif musik menyusul tumbangnya Harvey Weinstein.

Penghargaan juga diberikan secara anumerta kepada Leonard Cohen, untuk pertunjukan rock terbaik, dan Carrie Fisher, untuk album terbaiknya dengan pembacaan memoarnya The Princess Diarist.

 

 

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?