Tentara Israel Bekuk 11 Warga Palestina

Selasa, 16/01/2018 17:42 WIB

Yerusalem - Tentara Israel kembali menahan 11 orang warga Palestina di wilayah pendudukan Tepi Barat. Mereka diketahui terlibat dalam tindakan terorisme.

Menurut Anadolu, mengutip pernyataan tertulis dari tentara Israel, 11 orang Palestina di berbagai wilayah Tepi Barat ditahan dalam sebuah operasi yang dilakukan pada malam hari.

Tentara Israel juga telah menyita sebuah senjata dalam operasi di desa Silvad yang berbatasan dengan kota Ramallah di Tepi Barat.

Pasukan Israel sering melakukan penyergapan ke rumah-rumah warga Plaestina di Tepi Barat dan Yerusalem Timur, mereka menahan warga Palestina dengan berbagai alasan.

Terdapat 7.000 tahanan Palestina di penjara Israel, lebih dari 400 orang di antaranya adalah anak-anak. Penahanan tentara Israel terhadap warga Palestina meningkat setelah keputusan AS terkait Yerusalem.

Keyword : Israel Palestina

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan