Tabrakan Kereta Tewaskan Pasutri di Carolina

Senin, 15/01/2018 08:06 WIB

Jakarta - Sebuah kereta Amtrak menabrak minivan di Carolina Selatan pada Minggu, (14/01) waktu setempat menewaskan pasangan suami-istri (pasutri, Red).

Kepala Polisi Whitaker Chris Wagstaff mengatakan kepada CBS North Carolina bahwa Eugene dan Dorothy Lyons, yang keduanya berusia 60 tahun, dinyatakan tewas dalam kecelakaan di Whitakers tersebut.

Wagstaff mengatakan bahwa Dorothy Lyons sedang mengemudi dan berjalan mengelilingi persimpangan dan ke jalur kereta, tempat kereta menabrak mereka.

Tidak ada penumpang di kereta yang terluka dalam peristiwa mengenaskan tersebut. Pejabat Amtrak mengatakan bahwa kereta tersebut melakukan perjalanan dari New York City ke Savannah.

Kecelakaan itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Pasalanya, Eugene Lyons merupakan salah seorang yang dihormati di sebuah gereja di Whitakers.

"Beristirahatlah di Peace Reverend Eugene Lyons dan istri," seorang teman Lyons menulis di Facebook. "Ini adalah pil yang sangat keras untuk ditelan. Doa untuk keluarga mereka."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2