Neymar Lewatkan Laga Kontra Nantes

Minggu, 14/01/2018 06:25 WIB

Jakarta - Bintang Paris Saint Germain, Neymar Junior akan melewatkan pertandingan melawan Nantes pada lanjutan Ligue 1, Minggu (14/01).

Pemain internasional Brasil itu bermain dan mencetak gol dalam kemenangan Coupe de la Ligue pada Amiens, namun ia tidak akan pergi ke Stade de la Beaujoire.

Dilansir Soccerway, sebuah cedera tulang rusuk dilaporkan telah menyingkirkan pemain berusia 25 tahun itu dalam skuad PSG. Bahkan, pemain tersebut tidak ikut bersama tim dalam perjalanan PSG.

Tak hanya Neymar, gelandang bertahan Thiago Motta itu harus absen dalam laga tersebut lantaran masih harus menjalani perawatan akibat cedera yang diderita.

Namun pelatih kepala Unai Emery sedikit bisa bernapas lega, pasalnya striker Edinson Cavani dan gelandang Javier Pastore kembali bergabung dalam skuad setelah menjalani perawatan.

"Kami sedang mempersiapkan pertandingan melawan Nantes dengan seluruh skuad," kata Emery.

"Edinson Cavani dan Javier Pastore akan bergabung kembali dengan skuad saat mereka kembali berlatih," lanjutnya.

PSG kian kokoh di puncak klasemen dengan raihan 50 poin, unggul delapan poin dari AS Monaco di peringkat kedua.

Keyword : Neymar PSG Ligue 1

TERKINI
Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu