Mark Zuckerberg Ubah Cara Bisnis Facebook

Jum'at, 12/01/2018 10:17 WIB

San Francisco - Facebook Inc bersiap memasuki era bisnis baru. Raja layanan media sosial itu akan mengubah cara bisnisnya untuk menekankan "interaksi sosial yang bermakna".

Chief Executive Facebook Inc, Mark Zuckerberg mangatakan, perubahan itu guna menjawab tanggapan kritikus bahwa selama ini Facebook membuat pengguna terlalu adiktif.

Dikutip dari reuters pada Kamis (11/1), Zuckerberg siap menghadapi segala konsekuensi dari perubahan tersebut. Hanya saja, dia tidak meyebut secara rinci perubahan bisnis yang akan dilakukan oleh Facebook.

Zuckerberg mengatakan dalam sebuah posting di Facebook bahwa perubahan itu kan menjadi "besar" dan menyebabkan penurunan jangka pendek.

Namun akan lebih baik bagi pengguna dan bisnis selama jangka panjang.

Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. Hingga September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif,[8] lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya