Di India, Xiomi Redmi 5A Laris Manis Bak Kacang Goreng

Jum'at, 12/01/2018 09:53 WIB

Jakarta - Sejak diluncurkan pada 7 Desember 2017, hingga kini penjualan Xiomi Redmi 5A di India laris manis bak kacang goreng. Dalam waktu kurang dari sebulan, ponsel buatan China itu terjual satu juta lebih unit ponsel.

Lewat akun Twitter, Managing Director Xiaomi India Manu Kumar Jain menyampaika terima kasihnya kepada Mi Fans, serta menjanjikan pembagian perangkat Mi Band HRX kepada lima pemenang beruntung yang mengunggah ulang pesannya.

Xiaomi Redmi 5A dipromosikan sebagai "Desh Ka Smartphone", bahasa Hindi yang artinya "telepon pintas negara ini" untuk menunjukkan bahwa ponsel tersebut dibuat oleh orang India untuk orang India, seperti dikutip dari gsmarena.

Ponsel tersebut hadir dalam dua versi, RAM 2GB dengan ROM 16GB dan RAM 3GB dengan ROM 32GB. Varian yang pertama dijual dengan harga 4.999 rupee India (sekitar Rp1,1 juta), didiskon dari 5.999 rupee, sementara yang lain harganya 6.999 rupee (sekitar Rp1,5 juta). Kedua varian tersebut tersedia dalam pilihan warna hitam dan emas yang dijual eksklusif di toko daring Flipkart.

Di Indonesia, Xiaomi Redmi 5A resmi dirilis pada 20 Desember 2017. Perangkat tersebut meluncur dengan RAM 2GB dan ROM 16GB dengan harga Rp999.000.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya