Mantan Gitaris Motorhead, Eddie Clarke Tutup Usia

Jum'at, 12/01/2018 08:10 WIB

Jakarta - Mantan gitaris Motorhead, Fast Eddie Clarke meninggal di usia 67 tahun pada Kamis (11/01). Kabar duka tersebut datang dari postingan di akun resmi Moterhead dan ucapan belasungkawa personil band, Phil Campbell dan Mike Dee.

Dilansir UPI, Musisi tersebut meninggal saat dirawat di rumah sakit karena penyakit pneumonia (paru-paru, Red). "Kami hancur untuk menyampaikan berita yang baru saja kami dengar malam ini Edward Allan Clarke - atau seperti yang kita semua tahu dan cintai dia Fast Eddie Clarke - meninggal dengan damai kemarin," bunyi pernyataan itu.

"Baru saja mendengar kabar sedih bahwa Fast Eddie Clarke telah meninggal dunia, dia akan dikenang karena riff ikonnya dan merupakan rock and roller sejati, RIP Eddie," kata Campbell.

"Ini adalah berita buruk, yang terakhir dari tiga amigos, saya melihat Eddie belum lama ini dan dia dalam kondisi sangat baik, jadi ini sangat mengejutkan, saya ingin bertemu dengannya di Inggris musim panas ini," kata Dee. . "Sekarang Lem dan Philthy bisa selesaikan Eddie lagi dan jika Anda mendengarkan dengan saksama, saya yakin Anda akan mendengarnya, jadi hati-hati!"

Clarke bermain dengan Motorhead dari tahun 1976 sampai 1982 sampai ia meninggalkan dan membentuk Fastway dengan mantan bassis UFO Peter Way. Clarke adalah anggota terakhir dari periode klasik Motorhead, menyusul kematian Phil "Philthy Animal" Taylor pada tahun 2016 dan Ian "Lemmy" Kilmister pada tahun 2016.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa