Paris Hilton "Ngebet" Hamil

Rabu, 10/01/2018 14:11 WIB

New York - Sepertinya Paris Hilton sudah tak sabar ingin menyandang predikat sebagai seorang ibu. Tak lama setelah bertunangan dengan Chris Zylka, Paris mengungkapkan bahwa dia menanti kehamilan pertamanya.

Dilansir dari dari Hollywood Life, saat sedang berada di tengah pesta pertunangannya, Paris menolak minuman alkohol yang ditawarkan oleh salah satu temannya.

"Apakah kamu sedang hamil?" tanya temannya itu.

"Tidak, tapi saya harap bisa segera (hamil)," jawab Paris.

Paris tak mau pernyataan itu hanya sebatas harapan belaka. Kepada pembawa acara Entertainment Tonight, Nischelle Turner, dia merencanakan untuk membicarakan tanggal pernikahan dengan orang tua akhir pekan ini.

Juga selama wawancara, Paris memuji wanita-wanita di Hollywood, yang menunjukkan solidaritas mereka pada korban pelecehan seksual dengan mengenakan pakaian hitam di Golden Globe 2018.

"Saya suka bagaimana semua wanita berkumpul," katanya.

"Saya pikir itu pernyataan seperti itu, semua orang berkulit hitam, semua orang menjadi saudara perempuan dan sangat saling mendukung. Orang tidak akan mentolerir pelecehan ini lagi, ini semua tentang wanita dan anak perempuan. Ini adalah tahun perempuan," tambahnya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?