Reuni di atas Panggung, Duo Bintang Harry Potter Bikin Gemes

Senin, 08/01/2018 17:40 WIB

New York - Meski sudah tak tayang lagi, serial Harry Potter ternyata masih mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Terbukti, saat dua bintangnya `reuni` di atas panggung, netizen gemas bukan main.

Emma Watson, pemeran Hermione, dan Robert Pattinson, pemeran Cedric, bertemu di atas panggung Golden Globes 2018, pada Senin (8/1). Keduanya membacakan pemenang kategori Best Limited Series atau TV Movie yang dimenangkan oleh Big Little Lies.

Nostalgia ke 13 tahun lalu, tiga tahun sebelum Twilight tayang di layar lebar, Emma Watson dan Robert Pattinson pernah muncul bersama di film Harry Potter. Keduanya sama-sama mengambil peran dalam Harry Potter edisi `Harry Potter and the Goblet of Fire`, yang terkenal dengan jebakan Lord Voldemort di dalam labirin.

"Aku tidak tahan melihat pemain `Harry Potter and the Goblet of Fire`, Emma Watson dan Robert Pattinson di atas panggung malam ini," tulis @jacqulinelugo.

"Ketika Emma Watson dan Robert Pattinson berjalan di atas panggung bersama, aku sampai berteriak `Hermione dan Cedric reuni`," cuit @martinafd.

Selain Emma dan Pattinson, bintang Harry Potter lainnya juga hadir dalam acara tersebut, yaitu Gary Oldman, pemeran Sirius Black, dan David Thewlis, pemeran Profesor Lupin. Adapun Gary hadir di acara untuk menerima Golden Award pertamanya.

 

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025