Manchester United Incar Mesut Ozil

Minggu, 07/01/2018 10:34 WIB

Jakarta - Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho telah memberi lampu hijau bagi Setan Merah untuk terus maju di bursa transfer Januari untuk mendatangkan Mesut Ozil dari Arsenal.

Dilansir ESPN, The Red Devils sedang menggoda The Gunners untuk menjual pemain asal Jerman itu bulan ini dengan penawaran yang fantastis, sebelum Ozil meninggalkan Emirates dengan status transfer bebas di musim panas.

Tak hanya nilai transfer yang tinggi, MU juga menjanjikan gaji tinggi untuk mantan pemain Real Madrid itu andai mau pindah ke Old Trafford. 

Rencananya gaji Ozil akan disamakan dengan nilai yang diterima Wayne Rooney sebelum pindah ke Everton yakni sekitar 300 ribu pound (Rp5,5 miliar) per minggu.

Namun langkah MU tampaknya akan mendapat tantangan berat, pasalnya dua raksasa Eropa lainnya juga tertarik mendatangkan Ozil yakni Bayern Munchen dan Paris Saint Germain. 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya