Barca Siap Kucurkan Rp2,5 Triliun Demi Coutinho

Jum'at, 05/01/2018 19:28 WIB

Jakarta - Demi melancarkan keinginannya, Barcelona dikabarkan siap mengucurkan dana sekitar 160 juta euro, atau setara Rp2,5 triliun demi mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool di bursa transfer.

Dilansir The Times, Blaugrana menyiapkan dana 120 juta euro sebagai harga transfer sekaligus bonus 40 juta euro demi mendapatkan tanda tangan pemain asal Brazil tersebut.

Dengan harga tersebut akan membuat mantan pemain Inter Milan menjadi pemain termahal dalam sejarah klub. Ia juga akan menempati peringkat kedua sebagai pemain termahal di dunia setelah rekannya Neymar Jr.

Tak hanya menawarkan harga fantastis, tim asuhan Ernesto Valverde juga menjanjikan gaji tinggi andai Coutinho memutuskan untuk pindah ke Camp Nou musim ini.

Namun andaikan Coutinho bergabung dengan Barca musim ini, maka ia hanya akan diperbolehkan bermain di Liga Domestik dan belum bisa tampil di Liga Champions.

Nama Coutinho mulai tercuak ke media setelah Neymar Jr memutuskan bergabung dengan PSG di awal musim 2017/2018. Ia dinilai pihak Blaugrana sebagai pemain tepat untuk menggantikan posisi mantan pemain Boca Juniors tersebut.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025