Gattuso Enggan Disebut "Pesulap"

Sabtu, 30/12/2017 11:01 WIB

Jakarta - Menyusul kemenangan 1-0 dalam laga derbi melawan Inter Milan beberapa waktu lalu, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso enggan menyebut dirinya sebagai "tukang sulap". Satu hasil, bagi Gattuso, tidak bisa dijadikan penilaian untuk seluruh pertandingan yang akan dilakoni oleh Milan.

"Saya bukan pesulap. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tapi kami perlu melakukan sesuatu dalam satu waktu. Kami harus terus bekerja dan meninjukkan sikap yang pernah saya lihat selama periode ini," ujar Gattuso kepada awak media dilansir dari Soccerway.

"Kami ingin menyelesaikan paruhh pertama musim ini dengan cara yang lebih baik. Kami tahu masalah yang kami hadapi, dan masih kami miliki," tegasnya.

Bulan lalu, bos AC Milan menunjuk Gattuso sebagai pengganti Vincenzo Montella yang belum bisa memberikan hasil memuaskan. Montella kabarnya bakal hijrah ke Sevilla dalam waktu dekat.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa