Tiga Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Wajah Tercantik di Dunia 2017, Siapa Saja?

Jum'at, 29/12/2017 10:31 WIB

Jakarta - TC Candler dan The Independent Critics kembali mengumumkan 100 Wajah Tercantik 2017, pada Kamis (28/12) kemarin. Hasilnya, tiga artis asal Indonesia masuk dalam daftar tersebut. Siapa saja sih?

Pertama, Chelsea Islan. Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini menduduki peringkat ke-93 dalam daftar 100 Wajah tercantik 2017. Penampilan kece Chelsea di berbagai film yang dia bintangi, mungkin jadi pertimbangan ya guys.

Kedua, Raisa. Sepertinya, kita boleh berselisih soal kecantikan artis manapun, tapi tidak denggan Raisa. Lihat saja, ketika pelantun `Teka-Teki` memutuskan menikah dengan Hamish Daud, tagar Hari Patah Hati Nasional menjadi trending topik di Twitter. Raisa dalam daftar tersebut menduduki peringkat ke-44.

Ketiga, Natasha Wilona. Natasha membuat kejutan bisa mengalahkan Raisa dan Chelsea Islan. Artis yang pernah bermain di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini menempati posisi ke-36.

Chelsea, Raisa, dan Natasha patut berbangga. Setidaknya, ketiga artis tanah air itu bisa bersaing dengan para bintang Hollywood, sebut saja Selena Gomez, Gal Gadot, Emma Watson, dan Sophie Turner.

Tonton daftar lengkapnya di sini

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2