Juventus Anggap Dybala Belum Memuaskan

Rabu, 20/12/2017 04:19 WIB

Jakarta - Juventus belum puas dengan penampilan Paulo Dybala di Serie A musim ini. Pemain Argentina tersebut, hingga pekan ke-17, sudah tampil sebanyak 12 kali pertandingan, dengan total torehan 12 gol dan tiga assist. Kendati demikian, jumlah 12 masih jauh dari harapan.

"Dybala adalah pemain yang mampu mencapai 15 sampai 20 gol di liga. Ketika berusia 20 tahun, dia akan melakukan banyak hal," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikutip dari Soccerway.

Alegri optimistis, prestasi Dybala saat ini bukan merupakan kemampuan terbaiknya. Dybala, kata Allegri, masih bisa lebih baik dari pencapaiannya musim ini, maupun musim lalu.

"Dia melampaui itu. Dybala adalah pemain yang harus memberikan assist dan mencetak gol, karena dia bukan hanya pemburu gol," terang Allegri.

"Seperti yang lainnya, Paulo cerdas dan tahu bahwa besok ialah pertandingan penting baginya dan Juventus," terangnya. Seperti diketahui, Kamis (21/12) besok, Nyonya Tua akan berhadapan dengan Genoa dalam Coppa Italia.

"Kami memiliki sistem permainan yang berbeda dalam beberapa pertandingan terakhir, dan saya menariknya keluar. Saat Paulo bermain, kami perlu memanfaatkan karakteristik yang dimilikinya," ujarnya.

Allegri membuka kemungkinan memainkan Dybala berduet dengan Higuain dalam laga besok. Sementara Marko Pjaca yang baru pulih dari cedera lutut jangka panjang, masih duduk di bangku cadangan.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih