Nasib David Luiz Merumput Masih Belum Pasti

Sabtu, 16/12/2017 04:24 WIB

Jakarta - Belum ada waktu yang pasti, kapan David Luiz akan kembali merumput bersama Chelsea. Bahkan, sang pelatih, Antonio Conte sampai saat ini belum mengetahui kapan anak asuhnya itu sembuh dari cedera lutut serius.

David Luiz ditarik keluar saat The Blues melakoni pertandingan Liga Champions melawan Qarabag pada 22 November lalu. Berdasarkan vonis dokter, Luiz mengalami peradangan di lutut, dan belum bisa berlatih bersama Chelsea.

"Saya tidak tahu kapan dia bisa kembali, tapi kami pasti mencoba memperbaiki kondisinya," ujar Conte dikutip dari Soccerway.

Meski belum bisa berlatih dengan skuad The Blues, Luiz sudah mulai berlari-lari kecil. Menurut keterangan Conte, Luiz bahkan juga sudah bisa latihan berenang, kendati kondisinya masih mengkhawatirkan.

"Saya mengerti bahwa ketika pemain saya terluka, saya sangat sedih. Tapi cedera ialah bagian dari pekerjaan," terang Conte.

TERKINI
Rusia Gunakan Hampir 70 Bom Udara, Ukraina Hanya Bisa Mengusir dengan Jatuhkan 13 Drone Dikepung Drone dan Polisi, Pemerintah AS Bungkam Aksi Mahasiswa Pro-Palestina Tersangka Gembong Kejahatan Dunia Maya asal Rusia Hadapi Persidangan di California Protes Mahasiswa anti-Perang di AS dan Penggerebekan Polisi Kacaukan Rencana Kelulusan