Ed Sheeran "Kirim" Penggemar ke Penjara

Kamis, 14/12/2017 12:30 WIB

Singapura - Niat menonton sang idola, malah berujung petaka. Paul Cosgrove, pria asal Australia ini harus mendekam di balik jeruji besi, lantaran menggunakan tiket palsu saat menonton konser Ed Sheeran, November lalu.

Paul tidak seorang diri. Dia bersama satu orang asal Inggris, dan dua orang asal Selandia Baru menggunakan dan menjual tiket palsu untuk masuk ke arena konser, lantaran tiket asli terjual habis.

Seperti diketahui, Ed Sheeran memang menerapkan aturan ketat dan keras untuk urusan tiket. Pelantun `Perfect` tersebut tidak ingin ada penggemar masuk ke dalam konsernya, melalui akses yang ilegal alias tiket palsu. Aturan ini juga akan dia terapkan dalam tur albumnya pada 2018 nanti.

Dikutip dari BBC, Cosgrove dibui selama empat minggu di Singapura. Dia dinyatakan menerima keuntungan lebih dari 2.000 dolar Singapura atau Rp20 juta, dari hasil penjualan tiket palsu tersebut. Sementara ketiga temannya, sudah menerima hukuman serupa bulan lalu.

Selain Cosgrove dan ketiga temannya, seorang pebalap asal Inggris, Luke Simon McKay juga diduga terlibat atas kasus tiket palsu tersebut. Namun, sampai saat ini sidangnya masih ditangguhkan.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih