Tendang Kamera Fotografer, Josh Homme Minta Maaf

Senin, 11/12/2017 15:37 WIB

Jakarta -  Pentolan Queens Of The Stone Age, Josh Homme telah meminta maaf setelah seorang fotografer wanita mengaku menghabiskan malam di rumah sakit setelah kameranya ditendang mengenai  wajahnya saat sang vokalis sedang konser, Minggu (10/12).

Chelsea Lauren memposting sebuah video ke halaman Instagram-nya yang tampaknya menunjukkan bahwa Homme mencoba menendang kamera dari tangannya selama lagu keempat dari band ini, The Evil Has Landed.

"Berkat @joshhomme @queensofthstoneage saya sekarang bisa menghabiskan malam saya di UGD," tulis Lauren dilansir Sky News.

"Leher saya sakit, alis saya memar dan sedikit mual. Dokter mengijinkan saya pulang pagi-pagi,” lanjutnya.

Homme menulis di akun Queens Of The Stone Age akun Twitter bahwa dia kehilangan konsentrasi dan mengira  bahwa dia telah menendang pencahayaan di atas panggung.

Setelah mendengar bahwa Ms Lauren terluka, dia berkata: "Saya tidak bermaksud untuk itu terjadi dan saya sangat menyesal.

"Saya tidak akan sengaja menyakiti siapa pun yang bekerja di atau menghadiri salah satu acara kami dan saya berharap Chelsea akan menerima permintaan maaf saya yang tulus," tulisnya.

Homme merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, musisi, produser rekaman, dan aktor Amerika. Ia juga pendiri dan anggota tetap dari band rock Queens of the Stone Age, di mana dia bernyanyi, bermain gitar, dan juga kadang-kadang bermain piano, drum, dan bass. Dia juga berperan sebagai penulis lagu utama band ini.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini MK Mulai Gelar Sidang Perkara PHPU Pileg 2024 Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran