Menang, Pep Guardiola Sanjung Anak Asuh

Senin, 11/12/2017 07:39 WIB

Jakarta - Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola memuji para pemainnya menyusul kemenangan 2-1 atas Manchester United, Minggu malam (10/12).

Menurut Guardiola, Manchester City adalah tim yang jujur dalam bermain sepakbola. Ia menilai penguasaan bola anak asuhnya sangat luar biasa layaknya permainan Barcelona di era kepelatihannya.

"Kami adalah tim yang jujur. Kami memiliki kepribadian dan mampu menguasai 60-65-70-80 persen kepemilikan bola," ujar mantan pelatih Barcelona.

"Itu berarti kami ingin bermain, kami datang ke sini untuk bermain dan karena itulah saya sangat puas," lanjutnya.

"Itu bisa terjadi tapi cara kami bermain di sini adalah yang saya inginkan. Saya senang karena jenis permainan ini bisa kami lakukan di Inggris," tambahnya.

"Orang-orang mengatakan cara kami mencoba bermain di Barcelona, di Inggris itu tidak mungkin. Mungkin saja.

Hasil tersebut membuat City unggul 11 poin dari The Red Devils berkat kemenangan 14 kali di Premier League berturut-turut dalam satu musim berkat gol David Silva dan Nicolas Otamendi.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya