Janji Hamilton Setelah Raih Piala F1 2017

Sabtu, 09/12/2017 09:36 WIB

Versailles - Pebalap Inggris, Lewis Hamilton mengatakan, balapan tahun ini adalah yang sangat luar biasa dan dirinya menyatakan akan membalap lebih baik lagi dibandingkan musim lalu.

"Ini tahun yang luar biasa. Saya harap tahun depan lebih baik lagi untuk Anda semua," kata Hamilton.

Hal itu disampaikan dihadapan para audiens dan anggota Federasi Otomotif Dunia (FIA) saat dirinya  dianugeragi piala juara dunia Formula Satu untuk keempat kalinya, Jumat waktu setempat, dalam sebuah seremoni di bekas istana raja Prancis di Versailles.

Presiden baru Federasi Otomotif Internasional(FIA) Jean Todt menyerahkan piala itu kepada pebalap Mercedes berusia 32 tahun itu setelah menjuarai GP Meksiko, walau masih tersisa dua bapalan lagi.

Hamilton telah menjuarai sembilan dari 20 balapan selama 2017 dan menciptakan rekor pole position terbanyak sepanjang masa, 72 kali, dan selalu  menciptakan poin pada setiap grand prix. (Reuters)

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan