Puff Diddy Musisi Berpenghasilan Tertinggi 2017

Jum'at, 08/12/2017 14:55 WIB

Jakarta – Rapper Asal Amerika, Sean John Combs, yang lebih dikenal dengan nama Puff Diddy menempati peringkat pertama dalam daftar Fobes sebagai musisi dengan penghasilan tertinggi 2017.

Dilansir UPI, aktor sekaligus produser itu berpenghasilan 130 juta dollar (Rp1,74 triliun) selama setahun terakhir.

Penghasilan tertinggi artis hip-hop didapat melalui penjualan sepertiga dari lini pakaian Sean John-nya sekitar 70 juta dollar (Rp941,5 miliar) .

Tak hanya itu, musisi 48 tahun juga memeperoleh penghasilan  dari Tur Reuni Keluarga Bad Boy-nya dan sebuah kesepakatan branding yang sedang berlangsung dengan vodka Ciroc.

Menurut Diddy, apa yang didapat saat ini merupakan hasil kerja kerasnya selama ini, dimana ia merupakan dari keluarga yang tidak punya apa-apa.

"Saya orang biasa," kata Diddy kepada Forbes. "Saya mulai melihat bisnis pada usia 12, mengantarkan koran, bekerja di kamar mandi pompa bensin, bahkan melakukan hal-hal seperti menjadi penari latar atau penata rambut. Apapun yang bisa saya lakukan untuk mendekati industri ini,” ujarnya.

Peringkat kedua diisi Beyonce, yang meraih 105 juta (Rp1,412 triliun) berkat Tur Formasi Ratu Bey-nya. Sementara peringkat ketiga diduduki Drake dengan penghasilan 94 juta dollar (Rp1,2 triliun), sebagian besar karena Boy Meets World Tour-nya.

 

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore