Unggah Foto Pakai Cincin Berlian, Lady Gaga Tunangan?

Sabtu, 02/12/2017 14:31 WIB

Jakarta - Penyanyi asal Amerika, Lady Gaga diduga bertunangan secara diam-diam dengan kekasihnya Cristiano Carino, menyusul sebuah foto yang diunggah melalui akun media sosialnya.

Penyanyi 31 tahun itu mengunggah foto di sebuah pantai sekitar miami dengan busana bikini dan sebuah cincin berlian terpasang di jari manisnya, Jumat (1/12).

"Dari hutan ke pantai untuk Tour di Miami! #beyourself #ladygaga #beachwear #JoanneWorldTourMiami Bienvenidos a Miami!" twitt Gaga dalam akun instagram pribadinya.

Dilansir UPI, salah satu sumber mengatakan bahwa Lady Gaga dan Carino diam-diam bertunangan selama musim panas. Sumber terswbut mengatakan bahwa pasangan tersebut berfokus untuk mengobati fibromyalgia Lady Gaga dan belum membuat rencana pernikahan.

"Mereka sebenarnya cukup serius," kata orang yang tak disebutkan namanya tersebut.

"Mereka berdua benar-benar bahagia, ini berhasil," lanjutnya.

Lady Gaga pertama kali dikaitkan dengan Carino pada bulan Februari menyusul perpecahannya dari tunangan Taylor Kinney pada bulan Juli 2016. 

Dia berbagi foto dengan Carino pada bulan Oktober lalu setelah menghabiskan saat yang manis bersama.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios