Kendall Jenner Jadi Artis Terpopuler Instagram 2017

Kamis, 30/11/2017 10:48 WIB

New York - Karir yang moncer di dunia permodelan, ternyata selaras dengan popularitas Kendall Jenner di media sosial. Baru-baru ini Kendall dikukuhkan sebagai model terpopuler di Instagram selama 2017.

Hingga akhir tahun ini, Kendall memiliki 83 juta pengikut di Instagram. Dia juga menjadi model dengan foto yang paling banyak disukai tahun ini. Yaitu, foto Kendall dengan pakaian renang dan menampilkan perut rampingnya pada Juni lalu.

Foto tersebut meraih 4,5 juta like. Meski pada dasarnya jumlah ini masih kalah jauh bila dibandingkan raihan penyanyi sekelas Selena Gomez (10 juta) dan Beyonce (11 juta).

Dikutip dari Hollywood Life, bagaimana pun torehan Kendall tidak bisa dibandingkan dengan Selena atau Beyonce, karena dia adalah seorang model, sementara dua nama yang terakhir adalah penyanyi.

Selain memiliki pengikut terbanyak, Kendall juga menjadi model yang paling banyak dibincangkan di Instagram tahun ini. Jumlah tag, mention, dan komentar Kendall jauh lebih unggul dari model-model lainnya. Apalagi tahun ini, saudara Kylie Jenner itu meraih predikat model dengan bayaran tertinggi, mengalahkan dominasi Gisele Bundchen.

Di bawah Kendall, di tempat kedua ada nama Cara Delevingne dengan jumlah pengikut 40 juta pengguna. Sementara posisi ketiga dan selanjutnya diisi oleh: Gigi Hadid (36 juta), Emily Ratajkowski (15,1 juta), Bella Hadid (15 juta), Chrissy Teigen (14,6 juta), Gisele (13,3 juta), Miranda Kerr (11,5 juta), Candice Swanepoel (11,3 juta), dan Andriana Lima (11,2 juta).

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan