Darmian dan Zappacosta diincar AS Roma

Minggu, 12/11/2017 12:18 WIB

Turin – Menjelang bursa transfer musim dingin, AS Roma sudah pasang kuda-kuda. Tim besutan Di Francesco tersebut kabarnya tertarik mendatangkan Matteo Darmian dari Manchester United (MU) dan Zappacosta dari Chelsea.

Giallorossi (sebutan AS Roma, Red) sudah banyak berinvestasi kala mendatangkan Rick Karsdopr dari Feyenoord. Namun, pemain belakang itu menderita cedera lutut yang merobek ligamen anteriornya pada saat Rick melakoni laga debut.

Selain kedua nama itu, AS Roma juga membidik Aleix Vidal dari Barcelona dan Sime Vrsajiko dari Atletico Madrid. Namun, hingga saat inibaru porposal untuk Darmian yang siap dilayangkan.

Dikutip dari Football Italia, ketertarikan Roma pada Darmian karena pemain Italia itu dapat bermain dalam berbagai peran. Flesibilitas Darmian dapat menjadi aset berharga bagi Roma.

“Dia juga diharapkan bisa bermain reguler ketimbang saat ini di Old Trafford,” tulis Football Italia.

Mendatangkan Zappacosta dari Chelsea tampaknya agak sulit. Pemain yang baru pindah dari Torino pada musim panas lalu itu, baru mencatatkan sembilan kali penampilan, dengan satu gol dan satu buah assist.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Klub Raffi Ahmad Degradasi ke Liga 2 Musim Depan