Ribuan Penonton Padati Konser La La Land di Jakarta

Senin, 06/11/2017 12:23 WIB

Jakarta - Ribuan penonton memadati konser La La Land yang berlangsung selama dua hari dari 4-5 November di Ciputra Artpreneur Jakarta. Konser yang digelar Rajawali Indonesia Communication itu, berhasil menghipnotis para penonton dengan lagu-lagu yang ditampilkan.

Tak hanya membawakan lagu-lagu, konser yang dipimpin kondaktor Eric Ochsener itu juga menampilkan film La La Land dengan iringan musik orchestra.

Alhasil, ribuan penonton memberikan tepuk tangan meriah serta antusiasme mereka kepada para penampil dalam acara tersebut.

Acara tersebut menampilkan seluruh soundtrack film La La Land, yang telah sukses memenangkan enam trofi Academy Awards 2017 lalu di antaranya Best Original Score dan Best Original Song.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih