Senyum Sumringah Lee Seung-gi Akhiri Wajib Militernya

Selasa, 31/10/2017 16:43 WIB

Jeungpyeong - Penyanyi dan aktor Korea Selatan Lee Seung-gi secara resmi menyelesaikan  wajib militernya pada Selasa (31/10). Ia dikabarkan keluar dari Markas militer pukul 09.00 pagi waktu Korea Selatan

Hihadapan media dan penggemar di depan komando operasi khusus di Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara, ia mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya dan rekan-rekannya karena membantunya menyelesaikan tugasnya dengan sukses.

"Selama satu tahun sembilan bulan terakhir, saya mendapat banyak dukungan, sehingga saya bisa meninggalkan militer dengan baik dan sehat," Lee, pria yang berusai 30 tahun itu.

"Saya akan menggunakan energi positif yang saya dapatkan dari komando untuk fokus pada karir saya," tambahnya dilansir Yonhap, Selasa (31/10)

Sekitar 400 penggemarnya baik dalam negeri, maupun asing berbondong-bondong ke county pada pagi musim gugur yang dingin hanya  mengucapkan selamat dan menghiburnya.

Pria yang membintangi Today`s Love memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2004 dan telah memperluas karirnya menjadi pertunjukan akting dan variety show. Ia menjalani wajib  militer pada Februari tahun lalu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2