Marquez Tak Yakin Raih Hasil Bagus di Sepang

Minggu, 29/10/2017 09:39 WIB

Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez meraih hasil buruk di seri kualifikasi MotoGP di sirkuit Sepang Malaysia. Ia hanya bisa start di posisi kesembilan pada balapan nanti setelah memiliki catatan kurang bagus.

Hasil tersebut membuat rider Spanyol pesimistis dapat memenangi lomba. Pasalnya pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso meraih hasil bagus dengan start di posisi ketiga.

Menurut Marquez, dirinya mungkin takkan memiliki ritme bagus di Sepang Malaysia lantaran konstruksi sirkuit tersebut tak sesuai dengan gaya balapannya.

 "Jujur saja kami mungkin tidak punya ritme untuk bisa memenangi balapan, tapi saya rasa kami tentu masih bisa naik podium," ujar Marquez di Crash.

Sementara rekan setim Dani Pedrosa juga memiliki catatan waktu yang bagus sehingga start di posisi depan bersama Dovi. Hal itu membuat Marquez menilai Sepang bisa jadi milik salah satu di antara keduanya.

"Saat ini Dani dan Dovi lebih punya peluang yang lebih baik untuk memangkan lomba, sedangkan saya bersama beberapa pebalap lain hanya bertarung memperebutkan podium," ujarnya.

Marquez saat ini memuncaki klasemen dengan 269 poin, unggul 33 poin dari Dovizioso di posisi kedua.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2