Penyanyi Senior, Ari Lasso Gelar Konser Solo

Kamis, 26/10/2017 09:39 WIB

Jakarta - Penyanyi senior Ari Lasso akan menggelar konser 25 tahun berkarya di industri musik Indonesia, yang akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta Trans 7 dari Balai Sarbini, Jakarta.

Ari lasso juga menggandeng sejumlah penyanyi solo seperti Bunga Citra Lestari, Judika, Anji, Melly Gueslaw dan Ari juga berkolaborasi dengan putri serta putranya dalam konser tersebut.

Konser 25 tahun berkarya yang bertemakan "Sepenuh Hati”, Ari mempersembahkan konser musik spektakuler sebagai ajang pembuktian dirinya yang telah berkiprah selama 25 tahun masih eksis di blantika musik Indonesia.

“Dalam 25 tahun saya berkarya mudah-mudahan dengan konser Sepenuh Hati bisa yang terbaik," kata Ari Lasso dari atas panggung di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu ( 25/10/2017).

“Tentu saya sangat berterima kasih karena penontonya melebihi dari target saya. Penontonnya luar biasa sekali, bahkan temen-temen SMA saya semua datang hanya untuk melihat penampilan saya dalam perjalanan bermusik selama 25 tahun,” ucapnya.

Dalam konser Sepenuh Hati juga dihadiri pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Anisa Pohan, Wakil Gubenur Sandiaga Uno, Istri Kapolri Tito Karnavian, istri Kapolda Metro Jaya bersama ribuan penonton.

"Selain saya nyanyi sendiri ada juga berkolaborasi dengan Judika, Anji, Angga Ramadhan, BCL dan Melly Goeslaw dan kolaborasi dengan anak-anak saya sendiri," ucap Ari.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2