Renovasi Rumah, Beyonce Rogoh Kocek Rp10 Miliar

Senin, 23/10/2017 20:37 WIB

New York – Membeli rumah seharga 92 juta dolar atau setara 1,2 triliun tidak membuat pasangan artis Beyonce dan Jay-Z berpuas hati. Baru-baru ini, Beyonce merenovasi rumah mewahnya, dan menghabiskan total biaya 800.000 dolar atau Rp10,8 miliar.

Dikutip dari TMZ, dana besar itu digunakan untuk memasang generator cadangan sebesar 30 ribu dolar (Rp406 juta), sementara itu selainnya dikeluarkan untuk menambahkan ruang tamu di bawah kolam renang yang menelan biaya hingga 750 ribu dolar atau Rp10,1 miliar.

Pada Agustus lalu, Beyonce dan Jay-Z membeli rumah di atas lahan dua hektar di Bel Air, Los Angeles. Rumah tersebut memiliki ruang tamu seluas 30.000 kaki dengan empat buah kolam renang outdoor, spa dan pusat kesehatan, lapangan basket berukuran penuh, dan sebuah garasi yang muat untuk 15 buah mobil.

Beberapa minggu kemudian, Beyonce kembali berinvestasi dengan membeli sebuah properti di East Hampton, New York. Sama seperti rumah di Los Angeles, rumah Hampton akan menjadi tempat ideal bagi Beyonce dan anak-anaknya menghabiskan waktu bersama.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?