Aguero Siap Merumput Kembali

Sabtu, 21/10/2017 08:47 WIB

Jakarta - Setelah mengalami cedera retak tulang rusuk akibat kecelakaan yang dialami saat di Amsterdam, Sergio Aguero dikabarkan siap merumput kembali saat timnya melawan Burnley di Etihad Stadiun, Sabtu (21/10).

Menurut sang pelatih, Josep Guardiola, pemain timnas Argentina tersebut sudah siap dimainkan namun belum pulih total karena masih harus menjalani beberapa pemeriksaan.

"Dia (Aguero) sudah bisa bermain, tapi belum sembuh total," ungkap Guardiola.

Mantan pelatih Bayern Munchen menambahkan bahwa eks pemain Atletico Madrid bahkan sudah siap saat City melawan Napoli Rabu lalu. Dan dipastikan akan dimainkan pada laga melawan Burnley.

"Sebenarnya dia sudah siap saat melawan Napoli lalu dan jelas dia sudah siap untuk pertandingan melawan Burnley besok," ujar Guardiola.

Sejak mengalami cedera, Aguero sudah melewatkan tiga pertandingan bersama The Zitizens, yakni laga melawan Chelsea, Stoke City dan Napoli.

TERKINI
Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang? Fantastis! Travis Kelce Berhasil Lelang Tiket Eras Tour Taylor Swift Senilai Rp1,2 Miliar