Milan Dinilai Wajar Kena Cemoohan Fans

Jum'at, 20/10/2017 07:35 WIB

Jakarta - Setelah dikalahkan Inter 3-0 akhir pekan lalu, kini AC Milan kembali tak bisa raih poin penuh pasca ditahan imbang 0-0 AEK Athens pada Jumat (20/10) yang membuat Bianconerri dicemooh para fanz.

Menurut Gelandang Milan, Manuel Locatelli, timnya memang layak mendapatkan kecaman dari para penggemar. Pasalnya musim ini, anak asuh tampil mengecewakan dalam beberapa laga di Serie A.

"Fans tentu punya alasan untuk mencemooh. Kami merupakan sebuah tim hebat, namun kami harus membuktikannya," ungkap Locatelli sebagaimana dilansir Sky Sport.

Locatelli berharap timnya mampu segera bangkit dan berusaha memperbaiki performa tim agar lebih baik lagi ke depannya. Ia juga ingin agar Milanisti (sebutan fans Milan, Red) mendapatkan kebanggaan saat menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

"Kami memiliki kualitas, kami hanya perlu membuktikannya dan berusaha untuk tidak mengecewakan fans kami," ungkapnya.

Dengan hasil ini, Milan tetap memuncaki klasemen grup dengan perolehan tujuh poin dari tiga laga, unggul dua angka dari AEK di bawahnya.

 

Keyword : Milan Liga Italia

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2